Selasa, 26 Februari 2008

Sekilas Tentang Saya


Nama saya Setya Teguh Yuwana, biasa dipanggil Teguh. Saya lahir 39 tahun yang lalu. Pekerjaan saya adalah konsultan di bidang Manajemen Pariwisata khususnya bidang Perhotelan dan Bahasa Inggris.
Alamat saya : Jl. Mentawai XII No 142 B Perumahan Bojongbata Pemalang

Pengalaman Organisasi saya adalah :
  1. Ketua BPC PHRI Kabupaten Pemalang

  2. Ketua DPC HILLSI Kabupaten Pemalang

  3. Wakil Ketua Apindo Kabupaten Pemalang

  4. Anggota Dewan Pengupahan Kabupaten Pemalang

Sebagai seorang konsultan saya telah memberikan konsultasi ke banyak client a.l:



  1. Tim Penggerak PKK Kab. Pemalang --- Pelatihan Table Manner

  2. SMK Pariwisata Liberty Pemalang --- Penyusunan Kurikulum Implementasi untukProgram Keahlian Akomodasi Perhotelan

  3. SMK Bima Pemalang --- Pelatihan Strategi Penjualan Jitu

  4. SMA Negeri 1 Pemalang --- Pelatihan International Attitude & Table Manner

  5. SMA Negeri 2 Pemalang --- Pelatihan International Attitude & Table Manner

  6. SMA Negeri 3 Pemalang --- Pelatihan International Attitude & Table Manner

  7. Hotel Jaya Dipa Pekalongan --- Pelatihan Hotel Operation and Manajemen

  8. Cotel Bumijawa Tegal ---- Pelatihan Hotel Operation

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan lupa mbek nak2 alumni liberty college sir,succes.........

Anonim mengatakan...

kami dukung program2 anda moga sukses,dunia kau dpt jangan lp amal ibadah