Jumat, 07 Maret 2008

AMT sebuah Pelatihan Untuk Menuju Sukses

AMT (Achievement Motivation Training) atau Pelatihan Motivasi Prestasi adalah sebuah pelatihan motivasi yang dirancang oleh Prof. Dr. David Mc. Clellend dari Oxford University, sebelum mendapatkan metode pelatihan ini David Mc. Clellend telah melakukan riset selama 25 tahun yaitu dari tahun 1940 - 1965. Dari hasil riset tersebut didapatkan bahwa dalam satu stimulus tertentu kecenderungan manusia bertindak sangat bergantung pada stimulus di luar dirinya.
Materi - Materi yang diajarkan di AMT sangat menarik, antara lain, Business Games, Ball Throwing, Questioner, dan lain sebagainya. Pada dasarnya manusia dibedakan berdasarkan kebutuhannya menjadi 5 golongan, yaitu kebutuhan dasar, kebutuhan aman, kebutuhan pergaulan, kebutuhan kehormatan dan kebutuhan berprestasi. Dengan metode yang sedemikian rupa dan menarik AMT membedah permasalahan yang ada pada diri tiap manusia.
Bagi anda yang tertarik untuk melaksanakan AMT bagi anda, teman anda maupun pwgawai dan anggota organisasi anda, hubungi segera:
LIBERTY CONSULTANT
Jl. Jend. Sudirman Timur Pemalang Telp. (0284) 580 1565

Tidak ada komentar: